Sabtu, 28 Mei 2016

Sekilas Rumah Sakit Dian Husada Mojokerto

Sekilas 
Rumah Sakit Dian Husada 
Mojokerto






Rumah Sakit Dian Husada (RSDH) adalah Rumah Sakit yang dikelola Yayasan yang telah lama berpengalaman membidangi pendidikan kesehatan di Indonesia, yaitu mengelola AKPER dan Stikes Dian Husada sejak 2002.

RSDH terletak dilokasi yang sangat strategi dengan akses yang mudah di Jl. Raya Gemekan Sooko Mojokerto dengan area tanah seluas kurang lebih 20.000 m2. RSDH akan beroperasi sekitar bulan Juni 2016.

RSDH memiliki poliklinik spesialis dan poliklinik umum. Mempunyai kapasitas bed yang tersedia saat ini sekitar 100 buah. Sarana fisik yang dimiliki pada saat ini terdiri 6 blok gedung sehingga mampu menawarkan pelayanan kesehatan yang komprehensif melalui pelayanan diagnostik, kuratif, terapi rehabilitasi, radiologi, bedah serta layanan medis lainnya.

Dengan motto “Melayani dengan Santun”, kami berusaha untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada pasien demi kenyamanan pasien. Untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada pasien, kami memiliki panduan berupa 5 nilai inti yaitu :

• Keselamatan 
• Sopan 
• Tulus 
• Profesional 
• Terus menerus selalu melakukan perbaikan 

Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat seperti saat ini, RSDH dituntut untuk peka menangkap dan menyaring opini yang berkembang dimasyarakat. RSDH terus mengadakan penyesuaian-penyesuaian dalam pelayanannya.

Kelalaian dan keterlambatan di dalam mengantisipasi perubahan dan melakukan penyesuaian-penyesuaian akan berarti hilangnya kesempatan dan kerugian, sehingga diperlukan paradigma baru didalam pengelolaannya.

Terbentuknya paradigma baru menuntut cara pandang dan cara berpikir   (mind-set)   yang terkadang harus berani mematahkan tradisi yang ada, sekalipun tradisi itu sepertinya masih cocok untuk masa sekarang ini dan dianut banyak orang   (breaking the rule) .

Untuk itu, sampai saat ini RSDH terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya serta tetap mengarahkan orientasi pelayanan kesehatan nya kepada pasien/client  sebagai pengguna jasa layanan kesehatan  (consumer oriented) .

Didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan profesional, RSDH di harapkan dapat menjadi rumah sakit pilihan masyarakat.

Semoga Allah SWT memberkahi langkah kita, 
Aamiin... 

1 komentar: